Monday, June 2, 2008

Life's Goal

tanyus.indrayani: kamu mau jadi apa? -3- (what you want to be?)
earthquake_tool: saya mo jadi arsitek =3= (I want to be an architect)
earthquake_tool: tapi sekarang ini saya blon bisa (but now I can't)
earthquake_tool: rada ribet (a bit complicated)
earthquake_tool: =_=;
earthquake_tool: saya lulus s1 nya natural resoruces conservation soalnya (because I graduated as natural resources conservation)
earthquake_tool: =.=
tanyus.indrayani: hmm
tanyus.indrayani: kenapa ga ambil interior? (why don't you take interior [before]?)
earthquake_tool: saya muda dan bodoh (I was young and foolish)
earthquake_tool: =3=
earthquake_tool: tapi ga nyesel si (but I don't regret this)
earthquake_tool: belajar banyak di jurusan ini (learn a lot here)
tanyus.indrayani: HMM
tanyus.indrayani: hmm
tanyus.indrayani: kalo gitu (then)
earthquake_tool: yg saya ga mungkin pelajarin klo di jurusan laen (things that I not gonna learn in any other faculties)
tanyus.indrayani: kenapa ga lanjutin apa yg udah kamu pelajarin aja? -3- (why don't you just continue the thing you've learned?)
earthquake_tool: karena saya mau jadi arsitek (because I want to be an architect)
earthquake_tool: =3=
earthquake_tool: ini bukan masalah hidup sukses =3= (it's not about success)
earthquake_tool: tapi tujuan hidup~ (but life's goal)
tanyus.indrayani: hmmm

0 comments: